Toko Vintage di Kota Yogyakarta

 Galeri Oma adalah toko yg menjual barang antik dan vintage di kota Yogyakarta yg berdiri awal bulan Agustus 2016. Lokasi galeri kami terletak di lantai dua Toko Besi Berkah,  Jl.Monumen Jogja Kembali No.55 Gemawang, Sleman, Yogyakarta. Dengan menonjolkan suasana galeri yg homey, jadi jika kalian datang ke Galeri Oma serasa bertamu atau berada dirumah sendiri. Hanya berjarak beberapa meter dari Hotel Hyatt, Universitas Gajah Mada, Jogja City Mall, dan Terminal Jombor. Tempat yg wajib kalian kunjungi ketika berlibur di Kota Yogyakarta.


Galeri Oma buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, kecuali hari senin dan selasa sampai pukul 18.00 WIB. Kami juga memiliki dapur yg dikelola oleh Dapur Seduh Elsicoffee, dapur ini siap melayani  pengunjung di Galeri Oma mulai pukul 14.00 WIB. Tidak hanya sebagai toko barang antik, kalian pun bisa bersantai disini menikmati suasana dan menu dari dapur kami.
Barang yg kami tawarkan disini seperti furniture buatan tahun 50 - 60an dengan bahan kayu jati, seperti set sofa tamu jengki, sofa tamu  artdeco bahan pipa besi, kursi pentil, kursi merak, lemari artdeco. Benda pecah belah seperti porselin, termos, lampu gembreng. Elektronik mulai dari radio, tapedeck, turntable, walkman. Benda kuno lainnya seperti mesin ketik, mesin jahit, setrika ayam jago, neonbox, iklan seng, dan lukisan pun ada disini. 
Awal mula tujuan dibukanya Galeri Oma adalah untuk membantu lansia-lansia yg masih produktif berkarya seperti membatik, melukis, dan membuat aneka kerajinan. Oma-oma ini adalah Ibu Nunuk Ribanu, Ibu Tien, Ibu Tonny, dan Ibu Komar, rata-rata usia mereka diatas 50 tahun. Kami membeli karya mereka lalu kami jual di Galeri Oma.
Galeri Oma juga sering untuk pemotretan seperti foto wisuda, foto buku tahunan, foto prewedding, karena keunikan tempat dan suasana. Tidak ingin terlalu ramai itu adalah komentar yg sering diberikan oleh pengunjung disini. Mereka ingin suasana yg tenang untuk mengerjakan tugas kampus, tugas kantor, atau meeting bersama teamnya. Wifi adalah salah satu fasilitas yg kami berikan untuk pengunjung.
Selain menjual barang kuno, kami pun dengan senantiasa akan memberikan cerita menarik dibalik benda-benda yg berada di Galeri Oma. 

Komentar